Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Pinky Dearest Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Pinky Dearest

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Pinky Dearest karya Grazieyoo Full Episode.

Novel Pinky Dearest

Adrian Stanley Henderson. 

Terkenal dan termasyur. Banyak orang menjulukinya putera Hades dengan wajah tampan bak Dewa Yunani itu, proporsi tubuh yang membuat siapapun menatapnya dengan tatapan takjub tanpa memandang gender pria atau wanita. Berkuasa, berkharisma dan sadis. Tidak ada yang mengetahui dibalik kehidupan glamournya, selalu ada rahasia manis yang tersimpan. 

Victoria Abigail Vinc. 

Puteri kedua dari konglomerat Vinc. Kakaknya yang adalah saudara kembarnya, sangat jauh berbeda dengannya. Baik fisik maupun karakter. Semenjak kecil dia terlatih menjadi mandiri. Meski Kakek dan Ayahnya memanjakannya dengan kemewahan. 

Dia terbiasa menyembunyikan diri dari balik kacamata bacanya. Dia mencintai buku dan pengetahuan, siapa sangka ketika dia beranjak dewasa takdir membuatnya jungkir balik, bertemu dengan putera Hades yang lebih tua 6 tahun diatasnya itu mungkin adalah hal yang paling disesalinya.

Baca juga: Novel In The Dark Room With You

Tentang Novel

  • Judul: Pinky Dearest
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Grazieyoo
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Naughty Pie, Vanilla's Bodyguard, dan lainnya

Cara Baca Novel Pinky Dearest Full Episode

Bagaimana kisah Adrian dan Victoria selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Love Me, Sersan

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Pinky Dearest karya Grazieyoo Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: