Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Pria di Atas Kertas Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Pria di Atas Kertas Full Bab

 Thepleh.com - Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Pria di Atas Kertas karya Chana Lee Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Pria di Atas Kertas adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Chana Lee dan diterbitkan di Aplikasi Novelme. Novel ini mempunyai alur cerita yang menarik serta pesan moral juga yang akan kamu dapatkan dalam Novel tersebut. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Pria di Atas Kertas

Setelah dihianati, ia bersumpah akan merubah hinaan menjadi cinta. 

Lindu Barretha, meski memiliki ketampanan yang luar biasa tapi ia tetap dihina karena kemiskinannya, direndahkan dan dilecehkan oleh wanita, bahkan dihianati oleh istrinya sendiri- Shabilla Kwan. 

Namun, tidak ada yang menyangka ketika ojol miskin itu mendadak menjadi seorang miliarder. Ternyata ... Lindu Barretha adalah pria yang sangat luar biasa dengan karya mempesona di masa lalunya. Dialah penyair hebat peraih Nobel. 

Dendam dan sakit hati terhadap mantan istrinya membuat ia berambisi dan terobsesi untuk merubah hinaan dari semua wanita menjadi cinta. 

Di saat uang membuat segala urusan menjadi lebih sederhana, dapatkah Lindu Barretha menuntaskan ambisinya? merubah cara pandang manusia dengan uangnya?

Baca juga: Novel Terjerat Pesona Mafia

Tentang Novel

  • Judul: Pria di Atas Kertas
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Chana Lee
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Pria di Atas Kertas Full Episode

Bagaimana kisah Lindu selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Membuat Kejutan Namun di Kejutkan

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Pria di Atas Kertas karya Chana Lee Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: