Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Relova Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Relova Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Relova karya Yuyun Batalia Full Episode.

Novel Relova

Lova, begitu Cinderella abad ini dipanggil. Dia adaalah wanita yang dulunya ceria, yang dulunya bersinar namun sekarang semuanya berubah, hidupnya menderita dengan segala kegelapan yang menyelimutinya, dengan segala kehilangan dan pengkhianatan yang ia rasakan. Dilanda penderitaan yang tiada habisnya tidak membuat Lova berpikiran pendek untuk mengakhiri hidupnya. 

Reeve Kingswan Caldwell, pangeran kegelapan yang datang ke kehidupan Lova. Sama seperti Lova, Reeve juga manusia yang hidupnya terdapat banyak goresan luka, tapi disini Reeve lebih beruntung karena dia berasal dari keluarga yang kaya. Keluarga yang selalu memenuhi kebutuhannya meski yang Reeve butuhkan bukanlah materi namun kasih sayang keluarganya. Tapi apa daya, Reeve tak dapatkan itu semua dari orang-orang yang ia sayangi.

Baca juga: Novel Hanya Senja

Tentang Novel

  • Judul: Relova
  • Penerbit: Hinovel
  • Penulis: Yuyun Batalia
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: The Pain of Love, Dark Shadows, Cinta Tanpa Syarat, Elle, dan lainnya

Cara Baca Novel Relova Full Episode

Bagaimana kisah Lova dan Reeva selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install terlebih dahulu aplikasi Hinovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Anak Terbuang dan CEO Dingin

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Relova karya Yuyun Batalia Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: