Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Satu Jam Saja Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Satu Jam Saja

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Satu Jam Saja karya Nana Full Episode.

Novel Satu Jam Saja

6 jam sebelumnya…. Air mata meleleh deras di kedua pipi Renata ketika di tengah candlelight romantic mereka, Johan memberikannya selembar surat cerai serta surat kesepakatan untuk ditandatanganinya saat itu juga. 

Dengan mata buram karena air mata yang terus mengalir, Renata menatap dan membaca setiap baris demi baris kalimat yang tercatat dengan sangat detail pada kedua lembar surat tersebut. Tapi semakin lama ia membacanya, dadanya terasa semakin sesak oleh sakit hati yang tak terkatakan. 

“I…ini apa??” tanyanya lirih. Logikanya memahami maksud dan tujuan dari kedua surat yang ada di dalam tangannya tersebut tapi hatinya masih berusaha untuk mengingkari kenyataan yang baru saja diterimanya. Suaminya sendiri…. mau menceraikannya??? 

Kenapa??? 

Apa salahnya??? 

Bukankah selama 4 tahun ini hubungan mereka berdua baik-baik saja??? 

Jadi?? Kenapa??? 

“Maaf….” kata Johan penuh sesal. Dengan sangat terpaksa, ia harus melakukan ini karena ditekan oleh ibu kandung dan seluruh keluarga besarnya.

Baca juga: Novel Suami Satu Malam

Tentang Novel

  • Judul: Satu Jam Saja
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Nana
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Aku, Kam, Dia, The Roommate, Teman Panggilan, dan lainnya

Cara Baca Novel Satu Jam Saja Full Episode

Bagaimana kisah Renata dan Johan selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Mas Dokterku 2

penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Satu Jam Saja karya Nana Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: