Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Selir Buruk Rupa Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Selir Buruk Rupa Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Selir Buruk Rupa karya kate Lawrance Full Episode.

Novel Selir Buruk Rupa

Pada kehidupan sebelumnya, semua orang merasa Mu Sihan adalah wanita yang sangat beruntung. Dia merupakan satu-satunya putri dari seorang menteri, dia mempunyai ayah dan kakak yang luar biasa, dia juga bertunangan dengan seorang Putra Mahkota. 

Singkat kata, Mu Sihan memiliki kehidupan yang didambakan banyak orang. Akan tetapi, pada akhirnya semuanya tidak ada artinya. Saat dia menyadari ada yang ingin mencelakainya, semuanya sudah terlambat! Wajahnya dilukai, pernikahannya dihancurkan dan pada akhirnya dia ditelantarkan lalu meninggal dunia dalam depresi. 

Sekarang dia sudah kembali, dia bukan lagi merupakan Mu Sihan yang dulu. Dia akan membalas dendam untuk semua rasa sakit yang telah dialaminya! Diam-diam dia menikah dengan seorang pangeran yang cacat, tetapi tak disangka pernikahan ini malah menjadi batu loncatan baginya. Mulai hari ini, aku akan membalas orang-orang yang mencelakaiku berkali-kali lipat!

Baca juga: Novel Perjalanan Cinta Aruna Dengan Pamannya

Tentang Novel

  • Judul: Selir Buruk Rupa
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Penulis: Kate Lawrance
  • Genre: Romansa
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Ratu Jelek Nan Cantik dan Cintaku Canduku

Cara Baca Novel Selir Buruk Rupa Gratis Full Episode

Bagaimana kisah Mu Sihan selanjutnya? Untuk baca novel ini secara Gratis silakan install aplikasi Fizzo (Fictum) di Google Playstore, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel The Fourth Concubine

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Selir Buruk Rupa karya Kate Lawrance Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: