Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Suami Untuk Istri Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Suami untuk Istri

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Suami Untuk Istri karya Vella Nine Full Episode.

Novel Suami Untuk Istri

Bima Aksara divonis mandul setelah lima tahun menikah dengan Thalita Miranda. Karena desakan keluarga, ia merelakan istrinya menikah dengan sang adik demi memberikan keturunan.

Jenar Aksara menggantikan posisi Bima agar Thalita bisa melahirkan seorang anak untuk keluarganya, juga keluarga Aksara. Sayangnya, semua usaha mereka tidak berjalan mulus. Banyak rintangan yang bertubi-tubi menerpa keluarga barunya itu. Akankah Thalita bertahan dengan liku dan luka yang begitu dalam?

Bagaimana hati Thalita yang telah menikahi dua pria kakak-beradik sekaligus? Siapa ya akan dia pilih pada akhirnya? Jenar Aksara atau Bima Aksara?

Baca juga: Novel My Hottest Duda

Tentang Novel

  • Judul: Suami Untuk Istri
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Penulis: Vella Nine
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Suami Untuk Istri Full Episode

Bagaimana kisah Thalita selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Fizzo Fictum, dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Jodohku Sopirku

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Suami untuk Istri karya Vella Nine Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: