Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel You're Mine at First Sight Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel You're Mine at First Sight

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel You're Mine at First Sight karya Cleopatsyah Full Episode.

Novel You're Mine at First Sight

Bertemunya seorang gadis yang baru dikhianati oleh kekasihnya dengan seroang CEO yang tak pernah merasakan jatuh cinta pada wanita manapun meski jari manisnya telah melingkar sebuah cincin pertunangan yang tersemat selama dua tahun. Clarissa Syaquella dan Varrel Leon Sebastian. 

Sejak pengkhianatan itu Clarissa mengatakan pada dirinya kalau ia tidak ingin lagi jatuh cinta. Namun Varrel yang dibuat terpesona oleh Clarissa tidak akan menyerah untuk mendapatkan cinta Clarissa. Bagaimana kisah kelanjutannya? Apakah Clarissa akan teguh pada pendiriannya yang tak ingin membuka hati lagi atau sebaliknya?

Baca juga: Novel Eternal Sunshine

Tentang Novel

  • Judul: You're Mine at First Sight
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Cleopatsyah
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel You're Mine at First Sight Full Episode

Bagaimana kisah Clarissa dan Varrel selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Bankir Jelita Vs Miliader Tampan

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel You're Mine at First Sight Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: