Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Belenggu Cinta Pernikahan Palsu Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Belenggu Cinta Pernikahan Palsu

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Belenggu Cinta Pernikahan Palsu karya Widya Pratiwi Full Episode.

Novel Belenggu Cinta Pernikahan Palsu

Diruang tengah apartemen miliknya, Zayn menatap seorang gadis muda berpenampilan sederhana bernama Bella. Gadis muda itu baru seminggu menjadi pelayan di apartemennya.

"Tanda tangan surat itu!" kata Zayn pada Bella. "Maaf tuan, tapi itu surat apa? Kenapa saya harus menandatanganinya?" tanya Bella bingung dengan tampangnya yang polos.

"Kamu butuh uang kan?" kata Zayn. "I-iya," sahut Bella.

"Saya akan berikan kamu uang yang kamu butuhkan, tapi kamu harus menikah dengan saya!" kata Zayn membuat pelayannya kaget.

"Apa? Me-menikah dengan tuan?" ucap Bella terkejut.

Baca juga: Novel Istri Rasa Musuh

Tentang Novel

  • Judul: Belenggu Cinta Pernikahan Palsu
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Widya Pratiwi
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Belenggu Cinta Pernikahan Palsu Full Episode

Bagaimana kisah Zayn dan dan Bella selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install terlebih dahulu aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Gadis Cacat Milik Tuan Muda

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Belenggu Cinta Pernikahan Palsu karya Widya Pratiwi Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: