Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel CEO Couple Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel CEO Couple

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel CEO Couple karya DF Handayani Full Episode.

Novel CEO Couple

Dua CEO paling populer seantero negeri tiba-tiba menikah? Tentu saja hal itu membuat dunia bisnis gempar. Pasalnya mereka berdua terkenal sebagai musuh bebuyutan.

Sukma, satu-satunya CEO wanita. Tak pernah terkalahkan, cerdas, berhati dingin, angkuh, dan tentu saja kecantikannya membuat para lelaki yang melihat terpesona.

Suatu ketika demi menyelamatkan hidupnya yang diambang kematian, Sukma terpaksa bertekuk lutut dan menyerahkan harga dirinya di depan musuh bebuyutannya yaitu Raga. Seorang CEO billionaire termuda yang terkenal handal, cerdik, licik, ia juga disegani dan ditakuti. Point semua terpenting, Raga memiliki ketampanan yang bisa menghipnotis orang.

Akankah pernikahan Raga Sukma bertahan lama? Atau keduanya hanya saling memanfaatkan keadaan untuk menaklukkan dunia perbisnisan? atau mereka justru diam-diam sibuk menaklukkan hati satu sama lain?

Baca juga: Novel Putra Sang Pewaris

Tentang Novel

  • Judul: DF Handayani
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: DF Handayani
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Belahan Senja

Cara Baca Novel CEO Couple Full Episode

Bagaimana kisah Cinta Raga dan Sukma selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install terlebih dahulu aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Diam-diam Married Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel CEO Couple karya DF Handayani Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: