Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Cinta Sang Mafia Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Cinta Sang Mafia Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Cinta Sang Mafia karya Yuliati Full Episode.

Novel Cinta Sang Mafia

Dion Bagaskara, seorang pria yang memiliki perusahaan warisan orang tuanya. Dia yang menggantikan status ayah, mau tidak mau harus mengurus urusan ayah yang ditinggalkan karena dia anak tunggal. Apalagi ada ibunya yang sangat ia sayangi, Dion adalah anak yang penurut. Dia sangat mencintai dan menyayangi ibunya, bahkan dia disuruh menikah dengan wanita pilihan ibunya

Di sisi lain, Dion adalah bos mafia bawah tanah terbesar. Banyak yang mengenal Dion dengan julukan Harimau, karena kelincahan dan kecepatannya seperti Harimau. 

Tidak ada yang tahu siapa bos mafia selain orang-orang bawah tanah, jadi Dion tidak pernah berniat menikah karena istrinya akan menjadi kelemahan baginya. Dia tidak bisa melindungi ibu dan istrinya, jadi dia memilih untuk tidak punya pacar atau menikah.

Baca juga: Novel Hot Duda Lebih Menggoda

Tentang Novel

  • Judul: Cinta Sang Mafia
  • Penerbit: Noveltoon
  • Penulis: Yuliati
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Pelayan Hati, Cinta Tuan Muda, Pelangi Setelah Hujan, dan lainnya

Cara Baca Novel Cinta Sang Mafia Gratis Full Episode

Bagaimana kisah Dion selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat secara Gratis silakan install aplikasi Noveltoon terlebih dahulu, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Mafia Kejam Jatuh Cinta

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Cinta Sang Mafia karya Yuliati Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: