Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel The Devil's Ex-Wife Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel The Devil's Ex-Wife

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel The Devil's Ex-Wife karya Lily Calla Full Episode.

Novel The Devil's Ex-Wife

"Garnet, aku ingin kita bercerai."

Meskipun tahu bahwa Justin tidak pernah mencintainya, permintaan itu tetap terasa menyakitkan, apalagi Garnet sedang mengandung buah hati mereka. Demi keselamatan anaknya, Garnet menyembunyikan kehamilannya dan setuju untuk bercerai. Syaratnya hanya satu, uang kompensasi sebesar sepuluh juta dolar.

Mendengar permintaan itu, Justin semakin menganggap istrinya perempuan murahan, bahkan bersumpah memberinya neraka. Semuanya bertambah buruk saat Justin memergoki Garnet bekerja sebagai Ladies Companion dan tinggal di rumah pria lain. Justin marah besar hingga mencelakai mantan istrinya.

Garnet dinyatakan meninggal oleh Dokter Arland, pria yang selama ini diam-diam menyimpan rasa kepada Garnet.

Namun, tiga tahun kemudian, Garnet kembali dalam paras yang lain....

Baca juga: Novel Jaka Srenggi

Tentang Novel

  • Judul: The Devil's Ex-Wife
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Lily Calla
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel The Devil's Ex-Wife Full Episode

Bagaimana kisah Garnet selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Hit Me Up Sugar Daddy

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel The Devil's Ex-Wife karya Lily Calla Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: