Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Diam Dalam Retakan Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Diam Dalam Retakan

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Diam Dalam Retakan karya Ilyas_Viana Full Episode.

Novel Diam Dalam Retakan

“Rumah tangga” menapaki rumah tangga tak semudah menapaki tangga dalam rumah, butuh perjuangan para penghuni rumah tangga. Namun apa jadinya jika tangga dalam menapaki hidup tak pernah di tapaki oleh kedua penghuninya? 

Bahkan pondasi bernama CINTA juga tak di bangun di dalamnya. 

Akankah kebahagiaan bisa di capai? atau rumah tangga akan runtuh? 

Viana Salsabila adalah seorang gadis yang di paksa menikah dengan Ragarta karena harus menggantikan posisi kakak tirinya yang pergi sebelum hari pernikahan dilaksanakan. 

Akankah rumah tangga mereka akan berakhir bahagia? atau justru akan berakhir dengan perpisahan? entahlah hanya Tuhan yang tahu pada akhirnya.

Baca juga: Novel Ketika Istriku Tak Lagi Kerja

Tentang Novel

  • Judul: Diam Dalam Retakan
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Ilyas_Viana
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Diam Dalam Rasa, Labirin Hatimu, My Guardian my Prince, dan lainnya

Cara Baca Novel Diam Dalam Retakan Full Episode

Bagaimana kisah Cinta Viana dan Ragarta Selanjutnya? Untuk baca novel yang satu ini silakan install aplikasi Innovel di Google Playstore, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Rahasia Seorang Anak Angkat

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Diam Dalam Retakan karya Ilyas.Viana Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: