Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel For Baby's Sake Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel For Baby's Sake

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel For Baby's Sake karya Callmeaph Full Episode.

Novel For Baby's Sake

Bermula dari luka di masa lalu membuat pernikahan di-blacklist Hara Arimbi Paramartha dalam hidupnya. Jangankan menikah, untuk jatuh cinta dan memberikan hatinya pada orang lain saja Hara enggan. Sehingga di usianya yang hampir menginjak kepala tiga, Hara masih setia dengan status sendirinya.

Sama seperti Hara, Wirasena Pranaja Gardapati juga tidak menginginkan sebuah pernikahan dalam hidupnya. Hatinya sudah terlanjur patah karena kisah cinta terakhirnya tidak direstui keluarga, sehingga ia harus merelakan pujaan hatinya untuk orang lain.

Akan tetapi, semesta selalu punya kejutannya sendiri.

Hara dan Wira yang tidak menginginkan pernikahan karena luka di masa lalu mereka, justru harus dipertemukan dalam sebuah pernikahan, akibat kesalahan yang mereka perbuat pada suatu malam.

Pernikahan itu terjadi atas rasa terpaksa dan tanpa cinta sama sekali. Semua hanya demi bayi Wira yang dikandung oleh Hara.

Baca juga: Novel Istri Rahasia Bos

Tentang Novel

  • Judul: For Baby's Sake
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Callmeaph
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Breaking For Healing, Rewritten, The Second Mistress, Finding Mommy, dan lainnya

Cara Baca Novel For Baby's Sake Full Episode

Bagaimana kisah Hara dan Wira selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install terlebih dahulu aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Sinopsis Novel Suamiku Jadul

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel For Baby's Sake karya Callmeaph Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: