Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel The Forgotten Wife Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel The Forgotten Wife

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel The Forgotten Wife karya Rieka Tresna Full Episode.

Novel The Forgotten Wife

Suara pintu yang dibuka membuatku seketika kembali menjejak bumi. Aku memaksa berdiri walaupun kakiku tak kokoh, gemetar bagai tak bertulang. 

Mata kami bersirobok. Walau aku sudah tahu apa yang akan terjadi saat memutuskan untuk memergoki mereka, tapi tetap saja hatiku hancur, remuk bagai debu. 

Sepasang anak manusia itu juga terdiam, membeku, sama sepertiku. 

Wajah si perempuan yang berdiri tepat dihadapanku, mendadak bagai tak dialiri darah. Sedangkan lelaki yang memeluk pundaknya mesra, tampak lebih tenang, walau aku tahu dia terkejut melihat kehadiranku di sini. 

Di depan kamar hotel yang disewa oleh mereka berdua! Aku menunggu mereka keluar kamar dari empat jam lalu. 

Mereka, suamiku dan perempuan yang aku tahu adalah cinta sejatinya, berasyik masyuk di kamar hotel ini. 

Tidak ada sepatah kata apapun keluar dari bibirku, hanya pandangan mata terluka dan kebencian pada mereka. Aku menghela nafas kasar, aku sudah melihat mereka dengan mata kepala sendiri. Kuputuskan untuk pergi, meninggalkan lelaki yang berstatus sebagai suami sahku. 

"Reina, tunggu. Kita bicara baik-baik." Kupegang wajah tampan suamiku, kulihat ada bekas cumbuan di leher itu. Dengan panik, dia coba tutupi, tapi percuma karena aku sudah melihatnya.

Baca juga: Novel Gairah Cinta Adik Ipar

Tentang Novel

  • Judul: The Forgotten Wife
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Rieka Tresna
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Hello Duda! (Belum Siap Kehilangan), Badai Pasti Berlalu, Crazy Rich Daniel Tedja, dan lainnya

Cara Baca Novel The Forgotten Wife Full Episode

Bagaimana kisah Reina selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, setelah terinstal silakan buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel CEO Tampan dan Gadis Miskin

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel The Forgotten Wife karya Rieka Tresna Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: