Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Gadis Penari Sang Presdir Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Gadis Penari Sang Presdir

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Gadis Penari Sang Presdir karya Juskelapa Full Episode.

Novel Gadis Penari Sang Presdir

"Kamu, Sahara? Langsung saja, berapa harga kepera**nanmu? Aku yakin, kamu nggak punya banyak pilihan sekarang. Ambil ini untuk membayar tagihanmu segera. Lusa, datang ke sini." 

Roy Anindra Smith menyodorkan selembar cek dan kartu nama, yang membuat Sahara, seorang gadis penari sensual di klub terperangah. 

Bagi Roy, memiliki gadis itu adalah harga mati dan penolakan adalah penghinaan. Namun, berhasil membayar dengan nilai fantastis sebuah petualangan sensasi satu malam, ternyata tak membuat Sahara jatuh ke pelukan Roy. 

Gadis penari sensual berusia 19 tahun, yang bersikukuh menolak perhatian Presdir raksasa bisnis properti, meski ia sendiri butuh uang.

Mampukah Roy membangkitkan hasrat satu malam yang pernah ia lalui bersama Sahara, agar bisa membalaskan dendamnya pada seseorang? 

Apa yang membuat Roy, yang berusia lebih dua kali lipat dari Sahara, begitu ingin membuat gadis yatim piatu miskin itu agar bertekuk lutut dan tergila-gila padanya.

Baca juga: Novel Suamiku Bos

Tentang Novel

  • Judul: Gadis Penari Sang Presdir
  • Penerbit: GoodNovel
  • Penulis: Juskelapa
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Gadis Penari Sang Presdir Full Episode

Bagaimana kisah cinta Sahara dan Roy selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install terlebih dahulu aplikasi GoodNovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Pacarnya Boo

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Gadis Penari Sang Presdir karya Juskelapa Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: