Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel I'm Hold You Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel I'm Hold You

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel I'm Hold You karya Selfie Hurtness Full Episode.

Novel I'm Hold You

Kesalahan satu malam Bima beberapa tahun yang lalu, membuahkan jan*n di r**im wanita yang tidak ia kenal. Semula Bima tidak mengetahui hal itu sampai kemudian wanita itu datang ke meja prakteknya membawa seorang gadis kecil yang mengidap penyakit langka.

Bima merasa benar-benar hancur dan terpukul ketika sejak melihat mata gadis kecil itu ia sudah sangat yakin bahwa gadis kecil itu adalah darah dagingnya, sebagian dari jiwanya.

Lantas bagaimana dengan isterinya? Wanita yang sangat ia cintai namun belum bisa memberikan keturunan untuknya meskipun sudah empat tahun menikah?

Dan perlukah Bima jujur pada Levina bahwa ia adalah laki-laki bejat yang memperkosanya dan meninggalkan dia begitu saja ketika Levina mabuk berat beberapa tahun yang lalu?

Bagaimana kemudian nasib Anetta? Apakah dia bisa sembuh dari penyakit langkanya?

Baca juga: Novel Dinikahi Milyader

Tentang Novel

  • Judul: I'm Hold You
  • Penerbit: GoodNovel
  • Penulis: Selfie Hurtness
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel I'm Hold You Full Episode

Bagaimana kisah Anetta selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install terlebih dahulu aplikasi GoodNovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Terjerat Cinta Sang Womanizer

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel I'm Hold You karya Selfie Hurtness Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: