Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Istri yang Haram Disentuh Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Istri yang Haram Disentuh Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Istri yang Haram Disentuh karya Majarani Full Episode.

Novel Istri yang Haram Disentuh

Aslan menikahi gadis yang di matanya sempurna dan agamis. Ia adalah Shanum, perempuan yang telah membuatnya jatuh cinta, murid salah satu santri di sebuah pondok tempat ia menyalurkan bantuan.

Shanum, perempuan berparas memikat, dengan sifat yang pendiam dan tertutup, dianggap sebagai perempuan sempurna yang akan mengisi kehidupan sang pengusaha tersebut.

Namun, di malam pertama, Shanum mual-mual dan mengalami flek. Dikarenakan tak lazim, dia pun dibawa ke rumah sakit. Dokter mangatakan dia tengah hamil dua minggu.

Aslan sangat syok, bahkan dia menekan istrinya untuk mengungkap siapa yang lebih dulu mengambil madunya. Namun, Shanum membisu. Di Hongkong, seorang pria mendatangi KBRI untuk mencari gadis bernama Shanum Athari yang dianggap telah menipunya. Shanum sudah kembali ke Indonesia karena kontrak kerjanya telah habis dan mengaku sempat tersesat satu minggu, karena itu dia dideportasi.

Leon dan Shane, dua lelaki yang memiliki urusan belum usai dengan Shanum akhirnya datang ke Indonesia, mencari perempuan yang telah membawa barang berharga milik mereka. Sementara itu, Shanum yang menyadari kesalahannya tidak termaafkan, merelakan Aslan untuk menikah lagi asal diizinkan tetap berlindung kepadanya sebagai istri.

“Kamu tahu bahwa seorang perempuan yang hamil oleh orang lain tidak boleh disirami lelaki lain?” tanya aslan kepada Shanum yang mengangguk.

“Kamu adalah istri yang haram kusentuh.”

Aslan meratapi cintanya yang besar kepada Shanum, tapi juga kecewa dan berat karena dia harus menahan diri untuk tidak menyentuh pesona yang paripurna di hadapannya, dikarenakan ia tengah mengandung anak orang lain.

Baca juga: Novel Pregnant Kendra'S Baby

Tentang Novel

  • Judul: Istri yang Haram Disentuh
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Penulis: Majarani
  • Genre: Romansa
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Tuan Dokter Awas Jatuh Cinta dan Gadis Tak Bernasab

Cara Baca Novel Istri yang Haram Disentuh Gratis Full Episode

Bagaimana kisah Aslan dan Shanum selanjutnya? Untuk baca novel yang sedang populer ini secara Gratis silakan install aplikasi Fizzo (Fictum), lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Simpanan Guruku

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Istri yang Haram Disentuh karya Majarani Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: