Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Mempelai Pengganti Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Mempelai Pengganti

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Mempelai Pengganti karya Restianirista Full Episode.

Novel Mempelai Pengganti

"Sebagai seorang anak, seharusnya kau bisa menjadi sosok yang berbakti. Minimal kau berterima kasih pada orang yang melahirkanmu dengan menolongnya saat dia dalam kesusahan." Aretha memandang wanita tua di hadapannya dengan dahi mengernyit dalam. 

"Maksudnya? Berterimakasih dengan menikahi pria yang seharusnya menjadi suami adikku, menjadi mempelai penggantinya, begitu maksud Anda?" tanyanya dengan nada menantang. 

"Tapi kenapa aky harus melakukannya? Kenapa aku harus berbakti? Kenapa aku harus merasa berutang budi pada sosok wanita yang meskipun sudah melahirkanku tapi tak pernah menyusuiku, mengurusku dan mencintaiku? kenapa aku harus merasa berutang budi sementara aku tak pernah memintanya untuk melahirkanku?"

Baca juga: Novel Catatan Hati Istri Kedua

Tentang Novel

  • Judul: Mempelai Pengganti
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Restianirista
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Bukan Ibu Pengganti, Mas Dokterku, Cintanya Meyra, Sekeping Hatinya Zeyra, dan lainnya

Cara Baca Novel Mempelai Pengganti Full Episode

Bagaimana kisah Aretha selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Be My Mine

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Mempelai Pengganti karya Restianirista Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: