Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Putra Sang Pewaris Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Putra Sang Pewaris

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Putra Sang Pewaris karya Dera Tresna Full Episode.

Novel Putra Sang Pewaris

Kelly Watson terpaksa menikah dengan Zack Collins, pria tampan, berhati dingin dan arogan demi bisa merawat dan melindungi Ethan. Ethan adalah bayi berumur enam bulan, putra dari Owen Collins (Kakak Zack) dan Sara Watson (Kakak Kelly). Kedua orang tersebut meninggal. dan hak asuh Ethan berada di tangan Kelly, sedangkan kekayaan Owen diserahkan sepenuhnya kepada Ethan.

Zack mengira jika Kelly adalah kekasih Owen sekaligus ibu kandung dari Ethan. Dia pun menikahi Kelly bermaksud untuk mengambil hak asuh dan harta Ethan. Setelah menikah, perilaku kasar Zack dan sikap dominannya menyiksa Kelly. Zack tidak pernah mengakui Kelly sebagai istrinya melainkan sebagai pengasuh Ethan.

Tekanan Kelly semakin berat ketika menerima penghinaan dari keluarga Collins. Mampukah Kelly terus bertahan demi Ethan? atau akhirnya perpisah dari Zack dan pergi dari keluarga Collins untuk mencari kebahagiaannya sendiri?

Baca juga: Novel Diam-diam Married

Tentang Novel

  • Judul: Putra Sang Pewaris
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Dera Tresna
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Alone, Grow With Love, Crime, Pesta Dansa Para Bangsawan, Love Romance, dan lainnya

Cara Baca Novel Putra Sang Pewaris Full Episode

Bagaimana kisah Kelly dan Zack selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install terlebih dahulu aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Asmara Arjuna

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Putra Sang Pewaris karya Dera Tresna Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: