Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Saya Ayam Saya Diam Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Saya Ayam Saya Diam Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Saya Ayam Saya Diam karya PelangiMimpi7 Full Episode.

Novel Saya Ayam Saya Diam

Bagi Justin, Marpoah adalah ayam betina paling menggoda di seluruh semesta dengan bulu putih nan lebat yang selalu sukses membuatnya jatuh cinta. Sedangkan bagi Marpoah, Justin hanyalah ayam jantan narsis bin tidak jelas yang suka mengganggu tanpa tahu waktu. 

Mereka tidak punya hubungan pasti, tapi Justin selalu muncul tiba-tiba ketika Marpoah berdekatan dengan Junaidi. Berulang kali Marpoah mengusirnya, berulang kali juga Justin kembali membuat kegaduhan. Semakin keras Marpoah menolak, semakin keras pula Justin bertindak.

Akan tetapi, perasaan Justin tidak pernah terluka akibat penolakan sang betina.

Karena Justin hanya hancur ketika melihat Tuannya disiksa atas kesalahan yang tidak pernah pemuda itu lakukan. Zidan dituduh sebagai pembunuh oleh orang tuanya sendiri. Tidak ada hari tanpa siksaan hingga dia nyaris mati. Orang tuanya tidak pernah tahu jika tindakan mereka membuat arwah Ridan tidak bisa pulang ke tempat seharusnya dengan tenang. Hingga mau tidak mau, arwah itu gentayangan demi menyelamatkan nyawa Zidan.

Baca juga: Novel Hinaan Dari Keluarga Suami

Tentang Novel

  • Judul: Saya Ayam Saya Diam
  • Penerbit: Wattpad
  • Penulis: PelangiMimpi7
  • Genre: Romansa
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Saya Ayam Saya Diam Full Episode

Bagaimana kisah Justin selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat Gratis silakan install aplikasi Wattpad di Google Playstore, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Perjodohan Karena Hutang

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Saya Ayam Saya Diam karya PelangiMimpi7 Full Episode. Jika anda ingin anda tanyakan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: