Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Seistimewa Yogyakarta Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Seistimewa Yogyakarta

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Seistimewa Yogyakarta karya Montels Full Episode.

Novel Seistimewa Yogyakarta

Hafshayu Rindu Hafshayu melarikan diri ke Yogyakarta untuk menghindari pesta pernikahan mantan pacarnya. Di putuskan dengan cara yang tidak layak membuat Rindu merasa di campakkan. Hubungan yang sudah terjalin enam tahun itu hancur berantakan. 

Di Yogyakarta, Rindu bertemu dengan Bhanu Winata, cowok berpenampilan layaknya preman itu tiba-tiba menjelma menjadi tour guide dadakan Rindu. Yogyakarta semakin istimewa dengan adanya Bhanu. 

Rindu harus kembali ke Jakarta, dia harus menghadapi masalah-masalah yang rumit. Masalah yang membuat Rindu muak dan menangis. 

Kedatangan arsitek baru yang di gadang-gadang akan menjadi pewaris PT Maju Sukses membuat heboh satu kantor. Arsitek itu adalah Bhanu Winata. Pria itu tampak berbeda. 

Ketika Rindu merasa mulai tertarik pada Bhanu, berbagai fakta dan masalah bermunculan. Rindu memilih menyerah sedangkan Bhanu memilih berjuang. Bagaimana akhir dari kisah Rindu dan Bhanu? Apakah kisah mereka akan Seistimewa Yogyakarta atau justru sebaliknya?

Baca juga: Novel Meet You Again

Tentang Novel

  • Judul: Seistimewa Yogyakarta
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Montels
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Ex Fiance, Adnan dan Aileena, The Trust, When I Meet You, dan lainnya

Cara Baca Novel Seistimewa Yogyakarta Full Episode

Bagaimana kisah Bhanu dan Rindu selanjutnya? Untuk baca ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Istri Buruk Rupa Sang Presdir

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Seistimewa Yogyakarta karya Montels Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: