Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Selena Abigail untuk Arjuna Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Selena Abigail untuk Arjuna

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Selena Abigail untuk Arjuna karya Nure Nurmalla Full Episode.

Novel Selena Abigail untuk Arjuna

Pernikahan yang sudah terjalin selama tiga tahun harus kandas seiring dengan ketukan palu hakim yang menggema di ruang persidangan, karena Juna yang menuntut keturunan dari istrinya. Sementara istrinya lebih mementingkan karirnya yang sedang berada di atas puncak.

Ditengah kekecewaan karena perceraian bersama mantan istrinya, Juna dalam keadaan setengah sadar tidak sengaja meniduri karyawannya sendiri. Namun keesokan harinya Juna harus pergi meninggalkan wanita yang sudah dia nodai beserta benih yang sudah dia semaikan.

Mampukah Juna menemukan wanita yang pergi jauh meninggalkannya dengan membawa janin yang tumbuh di rahi*nya, bayi yang begitu Juna harapkan kehadirannya?

Akankah wanita itu mempertahankan janin yang tidak dia harapkan kehadirannya?

Baca juga: Novel Diam Dalam Retakan

Tentang Novel

  • Judul: Selena Abigail untuk Arjuna
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Nure Nurmalla
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Selena Abigail untuk Arjuna Full Episode

Bagaimana kisah Juna selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme terlebih dahulu, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Ketika Istriku Tak Lagi Kerja

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Selena Abigail untuk Arjuna karya Nure Nurmalla Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: