Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Simpanan Guruku Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Simpanan Guruku

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Simpanan Guruku karya Sandi Dimaksum Full Episode.

Novel Simpanan Guruku

Bercerita tentang seorang siswi yang terjebak dengan cinta seorang guru muda. 

Semuanya berawal dari kedekatan mereka di perpustakaan dan keromantisan guru muda tersebut, sehingga tidak disangka pada akhirnya saling jatuh cinta dan memutuskan menjalin sebuah hubungan. Namun pada suatu ketika siswi tersebut mengetahui, jika guru muda yang ia cintai telah beristri dan memiliki anak. 

Lantas bagaimana ya, dengan hubungan mereka setelah ini? Penasaran? Baca yuk.

Ketika pertama kali mengajar, ia melihat seorang siswi yang mirip dengan mantan pacarnya ketika SMA. Berusaha mengingat kenangan di masa itu dan mendekati siswi tersebut, namun pada akhirnya ia jatuh cinta pada muridnya sendiri. 

Menyembunyikan semua statusnya agar bisa menjalin hubungan dengan siswi tersebut, namun pada akhirnya rahasia itu terbongkar juga. Begitu pula dengan istrinya yang tidak pernah menyangka jika suaminya menjalin hubungan dengan siswi SMA ditempatnya mengajar.

Baca juga: Novel The Prince Of Ice Bayu Wijaya

Tentang Novel

  • Judul: Simpanan Guruku
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Sandi Dimaksum
  • Genre: Adult Roma
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Bisu dan Keraton Labuhan

Cara Baca Novel Simpanan Guruku Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme di Google Playstore, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Love After Misery

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Simpanan Guruku karya Sandi Dimaksum Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: