Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Stay by My Side Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Stay by My Side

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Stay by My Side karya Ayne Kim Full Episode.

Novel Stay by My Side

Pernikahan tanpa cinta! Itulah yang terjadi antara Seira dan Jeza. Pernikahan karena insiden di mana Jeza melakukan cinta satu malam dengan Seira, tepatnya Jeza tidak sadar telah men*duri Seira, perempuan yang menolongnya saat mab*k di malam ia diputuskan oleh Kayla. 

Pernikahan keduanya tidak pernah manis. Jeza yang sibuk dengan dunia kerjanya, seolah tidak memiliki istri. Dan Seira yang menjalani hidupnya layaknya boneka hidup. 

Dan setelah menjalani pernikahan hampir 3 bulan. Keduanya memutuskan untuk berpisah. Namun, kendala datang. Seira hamil! 

“Jika inginmu adalah menancapkan duri lebih banyak lagi, lebih baik aku mati tanpa harus mengemis.” – Seira Cantika

Tentang Novel

  • Judul: Stay by My Side
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Ayne Kim
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Nineteen, Living With Mister Cool,  Molly, Menikah Dengan Tuan D, dan lainnya

Cara Baca Novel Stay by My Side Full Episode

Bagaimana kisah Seira dan Jeza selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install terlebih dahulu aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel My Husband's Secret

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Stay by My Side karya Ayne Kim Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: