Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Terjerat Cinta Sang Womanizer Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Terjerat Cinta Sang Womanizer

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Terjerat Cinta Sang Womanizer karya Wiyaningsih Full Episode.

Novel Terjerat Cinta Sang Womanizer

Sheila Amanda Wicaksono seorang gadis yang pekerja keras. Semenjak kebangrutan perusahaan ayahnya Sheila menjadi tulang punggung keluarganya, Sheila bekerja keras memenuhi kebutuhan keluarganya apalagi ayahnya terkenal struk.

Kehidupan Sheila berubah lebih buruk lagi ketika dia bertemu dengan sosok Arka Raditya Sanjaya dalam sebuah insiden kecelakaan kecil. Arka sosok laki-laki yang tidak bisa ditentang dan juga seorang Playboy. Sheila gadis kecil itu begitu berani menantang seorang Arka Sanjaya membuat Arka tertarik untuk menaklukkan gadis kecil itu dan menjadikannya Wanita Simpananya.

Tidak hanya itu saja cobaan dalam hidup Sheila, suatu malam dia kehilangan kesucian direnggut oleh laki-laki yang tidak dia kenal malam itu karena jebakan kakak tirinya Windy sampai dia mengandung benih laki-laki yang tidak dia ketahui wajahnya.

Mampukah Sheila menghadapi semua cobaan hidunya?

Baca juga: Novel For Baby's Sake

Tentang Novel

  • Judul: Terjerat Cinta Sang Womanizer
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Wiyaningsih
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Takdir Sebagai Pelakor dan Derita Ibu Pengganti

Cara Baca Novel Terjerat Cinta Sang Womanizer Full Episode

Bagaimana kisah Sheila selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install terlebih dahulu aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Istri Rahasia Bos

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Terjerat Cinta Sang Womanizer karya Wiyaningsih Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: