Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Tuan Dokter Awas Jatuh Cinta Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Tuan Dokter Awas Jatuh Cinta Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Tuan Dokter Awas Jatuh Cinta karya Majarani Full Episode.

Novel Tuan Dokter Awas Jatuh Cinta

Hamish adalah dokter muda yang tampan dan mendekati sempurna. Semua wanita berbondong-bondong ingin menjadi istrinya, sampai rela berpura-pura sakit dan menjadi pasiennya.

Namun, tak satupun dari mereka yang berhasil memikat hatinya.

Pertemuan dengan model angkuh Khaila Aldebara membuat dia menabuh genderang perang. Wanita itu menghina ibunya-dr. Aina Umair-sebagai pelakor kelas atas. Ia pun berjanji akan membuat Khaila bersujud meminta maaf pada ibunya.

Di sisi lain, ia dijodohkan oleh keluarganya dengan gadis lemah lembut bernama Sabrina Al-Munawar, putri seorang dosen dan lulusan S2 di Turki. Keduanya sepakat menikah setelah adu kecerdasan dan wawasan.

Namun, di detik menjelang pernikahan, Hamish menyadari bahwa ada hati yang hilang dan dibawa oleh seorang model yang ia patahkan hatinya setelah puas membalas dendam. untuk ibunya, Khaila Aldebara.

Hamish pun gamang antara menikahi gadis pilihan keluarga atau gadis yang diam-diam mencuri hatinya.

Tentang Novel

  • Judul: Tuan Dokter Awas Jatuh Cinta
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Penulis: Majarani
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Gadis Tak Bernasab dan Istri yang Haram Disentuh

Cara Baca Novel Tuan Dokter Awas Jatuh Cinta Full Episode

Bagaimana kisah Hamish dan Khaila selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai selesai secara Gratis silakan install aplikasi Fizzo (Fictum), lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Pregnant Kendra'S Baby

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Tuan Dokter Awas Jatuh Cinta karya Majarani Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: