Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel (Bukan) Pernikahan Impian Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Bukan Pernikahan Impian

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel (Bukan) Pernikahan Impian karya Yuyun Batalia Full Episode.

Novel (Bukan) Pernikahan Impian

Michael O'Brian sangat membenci Scarlett Lavallea bukan hanya karena wanita itu menjebaknya, tapi juga menggunakannya untuk balas dendam pada Kyle, wanita yang seharusnya ia nikahi. 

Michael memperlakukan Scarlett dengan dingin setelah pernikahan mereka. Ia bahkan tidak mengakui Scarlett sebagai istrinya di depan umum. 

Scarlett tahu bahwa ia telah melakukan kesalahan dengan membius Michael, tapi hanya dengan cara itu ia bisa membuat pria itu tidak menikah dengan Kyle. 

Scarlett memiliki alasan lain dari tindakannya itu, sebuah alasan yang tidak bisa ia beritahukan pada Michael sehingga pria itu terus menghina dan memandang rendah dirinya. Dan demi alasan itu juga Scarlett bertahan dalam pernikahan yang tidak pernah ia impikan. Hingga akhirnya sebuah fakta mengubah pandangan Michael pada Scarlett. 

"Setelah aku hamil, aku bersedia bercerai denganmu." Scarlett Lavallea. 

"Tidak akan pernah ada perceraian. Selama kau hidup, kau hanya akan menjadi istriku!" Michael O'Brian.

Baca juga: Sinopsis Novel Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar

Tentang Novel

  • Judul: (Bukan) Pernikahan Impian
  • Penerbit: GoodNovel
  • Author: Yuyun Batalia
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel (Bukan) Pernikahan Impian Full Episode

Bagaimana kisah Michael dan Scarlett selanjutnya? Untuk membaca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Goodnovel, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: 

Link baca Novel (Bukan) Pernikahan Palsu Lengkap Resmi: DISINI.

Baca juga: Novel Terjerat Gairah Musuh

Kesimpulan

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel (Bukan) Pernikahan Impian karya Yuyun Batalia Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: