Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel I Love You, Tulalit'S Doctor Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel I Love You, Tulalit'S Doctor Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel I Love You, Tulalit'S Doctor karya Kak Upe Gratis Full Episode.

Novel I Love You, Tulalit'S Doctor

Pria bule itu sampai menggeretakkan giginya karena menahan amarah yang sudah sampai ke ubun-ubun nya. 

Sudah jelas saat ini dadanya sedang menahan sakit lima tusukan akibat keributan di area kekuasaannya, eh sesampai nya di rumah sakit, bukannya langsung mendapat perawatan malah harus berhadapan dengan wanita gila yang memakai baju dokter. 

"cih, kalau sampai wanita gila ini adalah benar-benar dokter disini bukan pasien yang kabur dari rumah sakit jiwa, maka aku bersedia semua luka ku ini di jahit tanpa harus di bius." Gumamnya yang sengaja dengan suara keras agar Stella mendengarnya. 

"OK, FIX!" Ujar Stella lalu berjalan melewati pria bule itu. Pada saat mereka berpapasan Stella berhenti dan memandangi wajah ketus pria itu sambil berteriak kepada perawat yang ada di ruangan itu.

"Perawat, tolong bawa bapak ini ke tempat tidur pasien. Kita perlu menjahit luka nya TANPA BIUS!!"

Baca juga: Novel Terpaksa Memilihmu

Tentang Novel

  • Judul: I Love You, Tulalit'S Doctor
  • Penerbit: Noveltoon
  • Penulis: Kak Upe
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Emak Aku Pengen Kawin, Air Mata Kerinduan Bawak Aku Pergi, Akan Kuperbaiki Hubungan Mereka, dan lainnya

Cara Baca Novel I Love You, Tulalit'S Doctor Full Episode

Bagaimana kisah Stella selanjutnya? Untuk baca novel yang bergenre Romantis ini silakan install aplikasi Noveltoon, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Menanti Hati

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel I Love You, Tulalit'S Doctor karya Kak Upe Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: