Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Istri Dingin Tuan Sherkan Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Istri Dingin Tuan Sherkan Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Istri Dingin Tuan Sherkan karya Nila KingShop Wati Gratis Full Episode.

Novel Istri Dingin Tuan Sherkan

Kesalahpahaman dimalam kelam karena Laki-laki itu berfikir gadis di hadapannya itu adalah ja..Lang yang ingin menghancurkan adik angkat nya, membuat Sherkan melampiaskan kemarahannya dan mempe**osa gadis yang salah.

Realita nya gadis itu adalah kembaran dari gadis yang dia cari atas banyak kejahatan yang dilakukan pada banyak orang.

Dia menghancurkan masa depan gadis yang salah tanpa berfikir dua tiga kali hingga menyeret dirinya untuk bertanggung jawab dan menikahi gadis tersebut, pernikahan tanpa cinta yang diselimuti kebencian dari gadis tersebut membelenggu Sherkan dalam rasa bersalah yang begitu besar.

Belum lagi dia telah melakukan kesalahan fatal, membuat anak buahnya mem**nuh calon suami Gadis itu tanpa sengaja hingga membuat gadis itu semakin membenci nya.

Pernikahan rumit penuh kebencian terus menyelimuti gadis tersebut, Sherkan harus menerima buah dari hasil perbuatannya, bersabar dan mencoba meraih hati gadis tersebut dengan cara yang luar biasa.

Mampukah dia meruntuhkan hati gadis serapuh kapas dan sedingin es tersebut? dan sebesar apa perjuangan nya untuk mendapatkan hati dan cinta gadis tersebut.

Baca juga: Novel Bukan Sekedar Ibu Susu

Tentang Novel

  • Judul: Istri Dingin Tuan Sherkan
  • Penerbit: Noveltoon
  • Penulis: Nila KingShop Wati
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Cinta Mu Mengalahkan Logika Ku, King Mafia and His Angel, Satu Atap Tanpa Cinta, dan lainnya

Cara Baca Novel Istri Dingin Tuan Sherkan Full Episode

Bagaimana kisah Sherkan selanjutnya? Untuk membaca novel ini lebih lanjut silakan install aplikasi Noveltoon, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Little Queen

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Istri Dingin Tuan Sherkan karya Nila KingShop Wati Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: