Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Istri Miskin Presdir Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Istri Miskin Presdir Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Istri Miskin Presdir Kecil karya Lizaa Zarina Gratis Full Episode.

Novel Istri Miskin Presdir

Ayahnya adalah seorang pen*udi, sedangkan ibu tirinya adalah wanita yang hanya tahu menyenangkan diri sendiri. Dia dan adiknya yang menderita dan menjadi pencari nafkah untuk kedua orang tua nya. 

Hingga, suatu petaka terjadi padanya saat malam itu. Dia terpaksa menikah dengan seorang pria yang tidak dikenalnya karena telah merenggut kesuciannya.

"Aku akan bertanggung jawab dengan menikahimu. Tapi, jangan berharap dengan cintaku, karena aku tidak tertarik dengan wanita malam seperti mu."

"Jaga bicara anda tuan, akulah pihak yang dirugikan disini. Kesucian yang aku jaga seumur hidupku, kau renggut dengan tidak manusiawi. Bahkan, ciuman pertamaku kau ambil secara paksa."

"Banyak bicara! Cepat tanda tangan kontrak pranikah ini atau aku akan mempermalukan keluargamu!"

Dan diusia pernikahannya yang masih seumur jagung. Mantan kekasih suaminya kembali hadir ke tengah-tengah mereka, dan mengacaukan rumah tangga mereka yang memang sejak awal sudah goyah dan rapuh.

Baca juga: Novel Gadis Cupu dan Dosen Ganteng

Tentang Novel

  • Judul: Istri Miskin Presdir
  • Penerbit: Noveltoon
  • Penulis: Lizaa Zarina
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Cinta Agresif Tuan Muda, Sahabatku Suamiku Muhalliku, dan Preted Marriage (Pura-pura Menikah)

Cara Baca Novel Istri Miskin Presdir Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca lebih lanjut tentang Novel ini silakan install aplikasi Noveltoon, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Wajah Asli Adikku

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Istri Miskin Presdir karya Lizaa Zarina Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: