Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Janji Sang Menantu Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Janji Sang Menantu

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Janji Sang Menantu karya Mihas Full Episode.

Novel Janji Sang Menantu

Denis Danendra, seorang pemuda kampung yang miskin. Takdir mempertemukannya dengan Kinara Apriyani Collin, seorang artis peran dan model terkenal.

Pesta satu malam yang membuat Denis terpaksa melayani hasrat Kinara dan membuat Kinara hamil. Mereka harus menikah. Saat itu Denis berjanji akan membuat Kinara bahagia tanpa kekurangan sesuatu apapun kepada kedua mertuanya. 

Setelah menjadi menantu dari keluarga Collin, hinaan demi hinaan dan perlakuan buruk yang selalu di terima oleh Denis tanpa ada pembelaan dari Kinara.

Dengan tekad yang kuat akhirnya Denis berhasil menjadi seorang milyader dan berhasil memenuhi janjinya kepada sang mertua.

Baca juga: Novel Istri Siri Tuan Dokter Gratis

Tentang Novel

  • Judul: Janji Sang Menantu
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Mihas
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Semua karena Kentut dan Cinta di Ujung Senja

Cara Baca Novel Janji Sang Menantu Full Episode

Bagaimana kisah Cinta Denis dan Kinara selanjutnya? Untuk membaca Novel ini sampai tamat silakan install terlebih dahulu aplikasi Novelme, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Guru Dingin Itu Suamiku

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Janji Sang Menantu karya Mihas Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: