Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Kau Khianati Aku, Ku Ambil Paman Mu Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Kau Khianati Aku, Ku Ambil Pamanmu Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Kau Khianati Aku, Ku Ambil Pamanmu karya Alvaro Zian Gratis Full Episode.

Novel Kau Khianati Aku, Ku Ambil Pamanmu

Adelia Wicaksono anak tunggal dari keluarga Wicaksono, Papa dan mama nya sudah meninggal karena kecelakaan pesawat dan meninggalkan banyak harta membuat Adelia tak bisa mengurusnya sendiri secara Adelia baru tamat kuliah belum mengerti dunia bisnis.

Sejak tinggal sendiri Adelia memutuskan untuk menikah dengan Haikal Pratama kekasih yang dia pacari dua tahun belakangan ini.

Pernikahan mereka sudah berjalan Lima tahun tapi Adelia tak kunjung di berikan momongan membuat Haikal memilih menikah lagi tanpa sepengetahuan Adelia.

Bagaimana kisah mereka selanjutnya langsung cuss baca di Noveltoon Kau Khianati Aku, Ku Ambil Paman Mu!!

Baca juga: Novel Tabib Permaisuri yang Usil

Tentang Novel

  • Judul: Kau Khianati Aku, Ku Ambil Pamanmu
  • Penerbit: Noveltoon or Mangatoon
  • Author: Alvaro Zian
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Kubalas Penghianatan Suamiku, Nikah Kontrak, Mencintai Saat Menunggu Perceraian, Suamiku Bukan Impoten, dan lainnya

Cara Baca Novel Kau Khianati Aku, Ku Ambil Pamanmu Gratis Full Episode

Bagaimana kisah Cinta Haikal dan Adelia selanjutnya? Untuk membaca novel yang sedang banyak di baca ini sampai tamat silakan install aplikasi Noveltoon atau Mangatoon di Google Playstore, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: 

Link baca Novel Kau Khianati Aku, Ku Ambil Pamanmu Lengkap Gratis: DISINI.

Baca juga: Novel Selembar Kertas

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Kau Khianati Aku, Ku Ambil Pamanmu karya Alvaro Zian Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: