Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Ketulah Cinta Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Ketulah Cinta

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Ketulah Cinta karya Rustina Zahra Full Episode.

Novel Ketulah Cinta

Zulfa Maulida, gadis 19 tahun yang memalsukan usianya lebih tua. la bekerja sebagai office girl di perusahaan milik Adrian Lazuardi saat siang hari. Dan, saat malam hari bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah mertua Adrian yang sudah dua tahun ditinggal meninggal istrinya, nama mertua Adrian adalah, Zulkifli Mahmud (baca Aku Hanya Bayangan 1, 2, dan Meraih Cintamu).

Zulfa Maulida.

"Amit-amit jabang bayi, usia boss tua itu sudah empat puluh tujuh tahun, selisih dua puluh tujuh tahun dari aku, bahkan beliau lebih tua dari orang tuaku."

Namun sebuah peristiwa tidak terduga, membuat mereka harus menikah dengan rasa terpaksa.

Baca juga: Novel Bala

Tentang Novel

  • Judul: Ketulah Cinta
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Rustina Zahra
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Aku Hanya Bayangan 1 & 2, Meraih Cintamu, Penawar Luka Hati, dan lainnya

Cara Baca Novel Ketulah Cinta Full Episode

Bagaimana kisah Zulfa dan Adrian selanjutnya? Untuk membaca novel ini sampai tamat silakan install terlebih dahulu aplikasi Innovel, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Membongkar Penghianatan Suamiku

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Ketulah Cinta karya Rustina Zahra Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: