Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Legenda Di Tian Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Pewaris Dewa Penciptaan

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Legenda Di Tian karya Ye Shen Full Episode.

Novel Legenda Di Tian

Bereinkarnasi ke dunia kultivasi, seorang anak lelaki belajar di bawah bimbingan Sistem yang disebut Divine Art Book. Namun karena anak itu memiliki tubuh istimewa, dia diburu oleh para kultivator setingkat dewa. 

Setelah beberapa kali penyergapan, mereka berdua akhirnya terpojok. Divine Art Book tidak punya pilihan lain selain mengorbankan dirinya sendiri untuk mengirim anak itu ke tempat tersembunyi. Sebuah planet bernama Nine Heavens. 

Ini adalah kisah tentang seorang pria yang mengolah Seni Ilahi, mengejar kekuatan untuk menantang para dewa, menjadi penguasa tanpa tanding di seluruh alam semesta! 

"Seni adalah kekacauan yang memiliki bentuk. Dan aku, Di Tian, akan membentuk seniku untuk menciptakan kekacauan di seluruh jagad raya!"

Baca juga: Novel Pengantin Tuan Adam

Tentang Novel

  • Judul: Pewaris Dewa Penciptaan
  • Penerbit: GoodNovel
  • Penulis: Ye Shen
  • Genre: Fantasi
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Pewaris Dewa Penciptaan Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca novel yang bergenre Fantasi ini sampai tamat silakan install aplikasi Goodnovel, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: 

Link baca Novel Legenda Di Tian Resmi Lengkap: DISINI.

Baca juga: Novel Family & Debt

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Pewaris Dewa Penciptaan karya Ye Shen Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: