Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Lihat Aku Sebentar Saja Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Lihat Aku Sebentar Saja

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Lihat Aku Sebentar Saja karya She Uchull Full Episode.

Novel Lihat Aku Sebentar Saja

Bertahun tahun Rinjani memendam perasaannya pada Andreas yang tak lain sahabatnya sendiri tanpa sedikitpun Andreas peka atau menyadari perasaannya. 

Sampai pada suatu malam di bawah pengaruh al**hol Andreas tanpa sadar menodai Rinjani, tapi jangankan Andreas bertanggung jawab ia justru tak ingat sama sekali akan hal itu, dan mengatakan akan menikahi kekasihnya Realine. 

Membuat hati Rinjani rapuh dan terkoyak, ia mutuskan untuk melanjutkan kuliahnya di Australia dan pergi dari hidup Andreas. 

Tak di sangka 1 bulan menetap di Australia ternyata Rinjani hamil. Bagaimana Rinjani menjalani kehidupan selanjutnya? Di tengah tengah kehamilanyw yang bahkan Andreas sendiri tak tahu tentang semua itu.

Baca juga: Novel Jodoh Kedua Arunika

Tentang Novel

  • Judul: Lihat Aku Sebentar Saja
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: She Uchull
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Terjerat Cinta Mantan, Celebrity Husband, Cinta Dalam Masa Lalu, Bukan Si Cantik Jelita, dan lainnya

Cara Baca Novel Lihat Aku Sebentar Full Episode

Bagaimana kisah Rinjani selanjutnya? Untuk membaca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, setelah itu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Cici Benci Uncle

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Lihat Aku Sebentar Saja karya She Uchull Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: