Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Menjadi Istri Muda Si Tuan Muda Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Menjadi Istri Muda Si Tuan Muda

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Menjadi Istri Muda Si Tuan Muda karya Icher Full Episode.

Novel Menjadi Istri Muda Si Tuan Muda

Kehidupan Olivia berubah drastis saat ia memutuskan untuk menerima tawaran Albert untuk menjadi isterinya, untuk menyelamatkan Ayahnya dari ambang kebangkrutan. 

Setelah sah menjadi isteri seorang CEO yang kaya raya namun bersikap dingin itu, Olivia baru mengetahui bahwa dirinya hanya isteri kedua Albert. 

Sementara, Monic sang isteri pertama selalu berusaha merusak kepercayaan Albert terhadap Olivia. Hingga sebuah rencana jahatnya berhasil membuat Albert mengusir Olivia. 

Bagaimana reaksi Albert setelah 3 tahun berpisah, lalu bertemu Olivia saat menggandeng sepasang anak kembar, yang salah satunya sangat mirip dengan Albert?

Baca juga: Novel Menantu Terhebat Gratis

Tentang Novel

  • Judul: Menjadi Istri Muda Si Tuan Muda
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Icher
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Dikhianati Manager Diperjuangkan Dokter dan Cinta Hilang Kembali Pulang

Cara Baca Novel Menjadi Istri Muda Si Tuan Muda Full Episode

Bagaimana kisah Albert dan Olivia selanjutnya? Untuk membaca novel yang satu ini silakan install aplikasi Goodnovel, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Mas Roy

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Istri Muda Si Tuan Muda karya Icher Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: