Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel My Possessive Boss Is My Husband Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel My Possessive Boss Is My Husband Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel My Possessive Boss Is My Husband karya SkySal Gratis Full Episode.

Novel My Possessive Boss Is My Husband

Ghiea Kavini adalah seorang wanita berusia 23 tahun yg bekerja di salah satu perusahaan ternama milik keluarga Anson, yaitu Anson's Group.

Perusahaan itu di kelola oleh ahli waris keluarga Anson, yaitu Alexavier Anson (27th). Pria itu sangat tampan dan di gilai banyak wanita, terkenal tegas dan dingin namun sangat mempesona. Namun sayangnya, ia sudah memiliki istri yg bernama Clara Wellys.

Di suatu hari, saat Ghiea hendak ke toilet. Ia mendapati sebuah fakta yg membuat nya hanya bisa menganga lebar. Dimana dia mendapati Clara Wellys sedang bercumbu mesra dengan manager perusahaan yg bernama Jamie Wood.

Sontak hal itu menjadi bahan gosip Ghiea dan sahabat nya di kantor, yaitu Melissa dan Diana. Mereka menyayangkan perselingkuhan Clara dari suami nya yg sangat sempurna itu.

Namun di tengah asyik nya menggosip, tiba tiba sang bos besar yg juga suami Clara mendatangi mereka dan menarik paksa Ghiea untuk ikut dengan nya ke ruangan nya.

Tak ayal ketakutan Ghiea begitu besar, ia berfikir akan di pecat karena sudah menggosipkan istri nya yg selingkuh. "Jika dia memecat ku karena hal itu, aku tidak akan terima. Toh istri nya memang benar benar selingkuh" batin Ghiea mempersiapkan kata kata untuk membela diri nya nanti, namun apa yg di katakan Bos nya justru hal yg tak pernah Ghiea sangka.

"Aku tahu kamu mengetahui perselingkuhan Clara dan Jamie, dan asal kau tahu saja aku lebih dulu tahu" ujar pria yg biasa di panggil Xavier itu. Membuat Ghiea melongo.

"Benarkah?" cicit nya.

"Benar sekali Nona Castle dan karena istri ku selingkuh, maka aku juga ingin selingkuh" lanjut nya yg membuat Ghiea menganga sangat lebar, bahkan mata nya juga terbuka begitu lebar mendengar apa yg baru saja di ucapkan bos besar nya itu.

"APA!!!!"

Bagaimana tanggapan Ghiea akan hal itu? Dan kenapa seorang Alexavier Anson memilih Ghiea untuk di jadikan pasangan selingkuhan nya?

Baca juga: Novel Wanita Bayaran

Tentang Novel

  • Judul: My Possessive Boss Is My Husband
  • Penerbit: Noveltoon
  • Penulis: SkySal
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: (Bukan) Sang Pengganti, Lentera Don Gabriel Emerson, My Ustadz My Husband, dan lainnya

Cara Baca Novel My Possessive Boss Is My Husband Full Episode

Bagaimana kisah Ghiea dan Alex selanjutnya? Untuk membaca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Noveltoon, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Perjalanan Cinta Triplets S

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel My Possessive Boss Is My Husband karya SkySal Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: