Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Pak Polisi Please Tangkap Aku! Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Pak Polisi Please Tangkap Aku

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Pak Polisi Please Tangkap Aku! Karya Isna Auliya Riyadi Full Episode.

Novel Pak Polisi Please Tangkap Aku!

Teguh Saputra duda satu anak yang berprofesi sebagai Polisi itu harus menerima kenyataan pahit kalau istrinya kabur dengan mantan pacarnya setelah melahirkan anak perempuan yang bernama Kiara.

Pertemuannya dengan Namira gadis yang ia tangani kasusnya di kantor Polisi saat gadis itu menjambret sebuah tas di pasar dan ditangkap oleh warga membuat Namira mendekam di dalam penjara dua hari.

Saat Teguh mau melepaskan Namira karena laporannya sudah di cabut oleh orang yang melaporkannya. Namun anehnya Namira malah menolaknya. Gadis itu malah meminta tetap berada di dalam penjara.

"Pak Polisi Please aku mau di penjara saja, Pak. Aku tidak mau keluar dari sini." rengek Namira ketika Teguh melepaskannya dari penjara.

"Orang yang bersangkutan sudah mencabut laporannya. Jadi kamu bisa bebas dan keluar dari sini." jawab Teguh.

Namira berjalan mengikuti Teguh sampai diruangan kantornya. Gadis itu terus saja merengek namun tak diindahkan olehnya.

"Pak Polisi please, tangkap aku lagi, pak. Aku tidak mau keluar dari penjara ini." Teguh masih tak menghiraukan rengekan Namira. Hingga mengundang perhatian teman temannya sesama polisi yang ada di dalam ruangan itu.

"Pak Teguh, gadis itu minta di penjara di hatimu pak. Ha ha ha."

"Bener banget itu pak Teguh."

Seluruh teman-teman Teguh tertawa melihat Namira merengek minta kembali ke dalam penjara. Tapi Teguh hanya diam saja tak menggubris dan sibuk dengan tumpukan kertas yang ada di depannya.

Apakah Teguh akan luluh hatinya?

Baca juga: Novel Dia Bukan Janda

Tentang Novel

  • Judul: Pak Polisi Please Tangkap Aku
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Isna Auliya Riyadi
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Mencari Bintang di Langit Senja, Putri Mahkota, Salahkan Aku Pilih Mencintaimu, dan lainnya

Cara Baca Novel Pak Polisi Please Tangkap Aku! Full Episode

Bagaimana kisah Cinta Teguh dan Namira selanjutnya? Untuk membaca novel ini sampai tamat silakan install terlebih dahulu aplikasi Innovel, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Om Arga, I Love You

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Pak Polisi Please Tangkap Aku! Karya Isna Auliya Riyadi Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: