Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Pengorbanan Seorang Istri Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Pengorbanan Seorang Istri

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Pengorbanan Seorang Istri karya Kartika Wijaya Full Episode.

Novel Pengorbanan Seorang Istri

"Apa kau berselingkuh, Mas?"

Mempertahankan pernikahan yang sudah berada diambang kehancuran sangatlah mustahil. Itulah yang tengah dilakukan oleh Nadin. Kehidupan rumah tangga yang harmonis tiba-tiba hilang dalam semalam.

Mengetahui semuanya berselingkuh membuat hati Nadin terasa hancur berkeping-keping. Namun, ia tidak ingin bercerai dengan suaminya karena tidak ingin anaknya menanggung nasib yang sama seperti dirinya.

Akankah Nadin bisa melewati ujian rumah tangganya? Dan apakah Nadin tahu siapa orang yang telah berselingkuh dengan suaminya?

Baca juga: Novel The Devil Husband

Tentang Novel

  • Judul: Pengorbanan Seorang Istri
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Kartika Wijaya
  • Genre: Adult Romansa
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: The Greatest Wedding, Istri Buruk Rupa, Secret Mission, My Arrogant Wife, dan lainnya

Cara Baca Novel Pengorbanan Seorang Istri Full Episode

Bagaimana kisah Nadin selanjutnya? Untuk membaca novel ini sampai tamat silakan install terlebih dahulu aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Give Me A Chance

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Pengorbanan Seorang Istri karya Kartika Wijaya Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: