Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Perhaps Yours Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Perhaps Yours

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Perhaps Yours karya Saramaureen Full Episode.

Novel Perhaps Yours

Terpaksa menikah dengan Aiden bukan satu-satunya mimpi buruk yang Renjana alami. Ditinggalkan sendirian di resepsi pernikahannya adalah kenangan buruk yang tak akan bisa ia lupakan sampai kapan pun.

Terpaksa menikah dengan Renjana bukan satu-satunya mimpi buruk yang harus Aiden jalani. Ditinggalkan kekasihnya membuat Aiden meninggalkan Renjana sendirian di pelaminan.

Bagi Aiden, kedatangan Renjana telah merusak hidupnya yang sempurna. Bagi Renjana, pernikahannya dengan Aiden hanya satu babak baru di kehidupannya yang tak lebih baik dari apa yang sudah ia miliki.

Akankah pernikahan yang hanya status ini akan bertahan selamanya?

Baca juga: Novel Wusena Sang Penakluk

Tentang Novel

  • Judul: Perhaps Yours
  • Penerbit: Novelme
  • Author: Saramaureen
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: One Last Wedding, After Sunset, The Prince And I, After Midnight, One Night Lover, dan lainnya

Cara Baca Novel Perhaps Yours Full Episode

Bagaimana kisah cinta Aiden dan Renjana selanjutnya? Untuk membaca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: 

Link baca Novel Perhaps Yours Lengkap Resmi: DISINI.

Baca juga: Novel My Badboy Husband

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Perhaps Yours karya Saramaureen Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: