Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel The Prince And His Wife Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel The Prince And His Wife Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel The Prince And His Wife karya Zennyarieffjka Gratis Full Episode.

Novel The Prince And His Wife

Putri Syrena Valeria tahu takdirnya sebagai putri adalah untuk dinikahkan demi menjaga perdamaian di kerajaannya. Ketika Pangeran Sam Avery dari kerajaan besar mempersuntingnya, Syrena terjebak dalam pernikahan tanpa cinta dengan sang penerus takhta Kerajaan Valencia.

Demi menjaga perdamaian, Putri Syrena harus menikahi Pangeran Sam Avery yang berasal dari Kerajaan Valencia. 

Seakan tidak cukup dipisahkan dari tempat tinggal dan keluarganya, Pangeran Sam memutuskan bahwa Putri Syrena hanya menjadi ratu demi memberikan keturunan yang akan menjadi penerus sang calon raja. 

Melewati harinya dalam pernikahan tanpa cinta, sedikit demi sedikit, Putri Syrena mulai mengetahui hubungan keluarga pelik sang Pangeran dan membuka hati untuk lembaran baru bagi keduanya. 

Namun, saat perasaan mulai tumbuh di antara mereka, akankah masa lalu Pangeran Sam dapat merelakan yang telah terjadi ... atau justru menghancurkan cinta yang terjalin?**lin?

Baca juga: Novel My Possessive Boss Is My Husband Gratis

Tentang Novel

  • Judul: The Prince And His Wife
  • Penerbit: Wattpad
  • Penulis: Zennyarieffjka
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel The Prince And His Wife Full Episode

Bagaimana kisah Cinta Putri Syrena dan Pangeran Sam selanjutnya? Untuk membaca novel ini lebih lanjut silakan install terlebih dahulu aplikasi Wattpad, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Wanita Bayaran

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel The Prince And His Wife karya Zennyarieffjka Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: