Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Princess and the Beast Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Princess and the Beast

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Princess and the Beast karya Junieloo Full Episode.

Novel Princess and the Beast

Nagara Kusuma tidak suka posisinya sebagai anak semata wayang digeser karena kehadiran Kinara Angelina. Segala upaya dilakukan Nagara untuk menyingkirkan adik angkatnya. Anehnya saat dia berhasil, Nagara justru tak merasa senang sama sekali.

Nagara Kusuma, pemuda berusia 22 tahun yang terbiasa hidup sebagai anak semata wayang. Terbiasa diberi perhatian penuh dan selalu dituruti semua keinginannya. 

Namun, kejayaannya tersebut harus kandas seketika, saat kedua orang tuanya secara tiba-tiba mengadopsi anak dari antah berantah, seorang Kinara Angelina berusia 17 tahun. Gadis muda, dengan latar belakang yang cukup gelap karena orangtuanya yang sakit jiwa.

Baca juga: Novel The Prince And His Wife 

Tentang Novel

  • Judul: Princess and the Beast
  • Penerbit: Wattpad
  • Penulis: Junieloo
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: House of Cards, The Triplets and Nathan, Beauty and the Boss, The Ugly Truth, dan lainnya

Cara Baca Novel Princess and the Beast Full Episode

Bagaimana kisah Nagara dan Kinara selanjutnya? Untuk membaca novel ini sampai tamat silakan install terlebih dahulu aplikasi Wattpad, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel My Possessive Boss Is My Husband

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Princess and the Beast karya Junieloo Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: