Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Sekretaris Vs Mr. Arrogant Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Sekretaris Vs Mr. Arrogant Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Sekretaris Vs Mr. Arrogant karya Erma_roviko Full Episode.

Novel Sekretaris Vs Mr. Arrogant

Ayu menolak keras perjodohan dari sang kakek, hingga sang kakek memberinya waktu 3 bulan untuk saling mengenal dengan pria yang bernama Farhan. Ayu menyetujui syarat itu, jika dia tidak merasakan perasaan apapun kepada Farhan, maka dia bisa membatalkan perjodohan.

Farhan juga menentang perjodohan itu, dia terpaksa menerima tantangan selama 3 bulan. Alasan dia menolaknya yaitu telah menyukai seorang gadis yang pernah menyelamatkannya.

Mampukah mereka melewati waktu 3 bulan tanpa perasaan dan membatalkan perjodohan? Dan bagaimana mereka melewati hari-harinya?

Baca juga: Novel Pemilik Kehormatan

Tentang Novel

  • Judul: Sekretaris Vs Mr. Arrogant
  • Penerbit: Noveltoon
  • Penulis: Erma_roviko
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Anak Genius: Jadilah Ayahku, Tuan Presdir, Suamiku Limited Edition, Menolak Perjodohan, Suamiku Orang Bunian, dan lainnya

Cara Baca Novel Sekretaris Vs Mr. Arrogant Full Episode

Bagaimana kisah cinta Ayu dan Rehan selanjutnya? Untuk membaca novel ini sampai tamat secara Gratis silakan install terlebih dahulu aplikasi Noveltoon, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Pengasuh Tuan Lumpuh

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Sekretaris Vs Mr. Arrogant karya Erma _roviko Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: