Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Stalker Girl (Gadis Penguntit) Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Stalker Girl (Gadis Penguntit)

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Stalker Girl karya Zarin.violetta Gratis Full Episode.

Novel Stalker Girl (Gadis Penguntit)

Joysie Honeylou Carlton, seorang gadis remaja yang menyukai seorang pria yang tak lain adalah tetangga apartemennya. Pria itu bernama Ocean Journey Robert.

Ocean berkuliah di universitas ternama di Amerika dan tinggal satu apartemen dengan Joy. Joy adalah gadis remaja yang masih duduk di bangku Senior high school.

Sudah setahun ini Joy selalu membuntuti kegiatan Ocean hingga ke kampusnya. Joy memendam rasa obsesi pada Ocean tetapi tak pernah menampakkan dirinya pada Ocean.

Joy menjadi pengagum rahasia Ocean bahkan hafal semua kegiatan Ocean. Joy berusaha belajar keras agar bisa masuk ke universitas yang sama dengan Ocean.

Tentang Novel

  • Judul: Stalker Girl (Gadis Penguntit)
  • Penerbit: Noveltoon
  • Penulis: Zarin.violetta
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Fighting Girl Versus Badboy, In The Dark Room With You, Elouise, My Alaska, My Annoying Girl, dan lainnya

Cara Baca Novel Stalker Girl (Gadis Penguntit) Full Episode

Bagaimana kisah Cinta Joy dan Ocean selanjutnya? Untuk membaca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Noveltoon, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Pengantin Untuk Danu

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Stalker Girl karya Zarin.violetta Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: