Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Wanita Bayaran Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Wanita Bayaran

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Wanita Bayaran karya Mella Selfiana Full Episode.

Novel Wanita Bayaran

Laras, seorang wanita yang rela menjadi wanita bayaran demi mendapatkan uang untuk biaya pengobatan anaknya yang sedang menderita penyakit k**nis.

"Bagaimana, Ras? Dokter menyarankan anakmu untuk operasi." Dengan berurai air mata ibuku menyonsongku ke pintu rumah sakit, wajah tuanya sembab karena air mata yang tak kunjung berhenti.

Namaku Laras, seorang ibu muda berusia dua puluh sembilan tahun, dengan satu orang anak laki-laki berusia tujuh tahun. Ya, sudah beberapa bulan terakhir ini aku, ibuku dan Langit-anak semata wayangku tinggal di sini, di sebuah rumah sakit, karena Langit divonis menderita penyakit jan**ng bocor. Aku tak mengerti kenapa di usianya yang baru tujuh tahun anakku sudah menderita penyakit menakutkan itu.

Baca juga: Novel Perjalanan Cinta Triplets S Gratis

Tentang Novel

  • Judul: Wanita Bayaran
  • Penerbit: Hinovel
  • Penulis: Mella Selfiana
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Wanita Bayaran Full Episode

Bagaimana kisah Laras selanjutnya? Untuk membaca novel yang satu ini silakan install aplikasi Hinovel, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Pengantin Pengganti Duda Diktator

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Wanita Bayaran karya Mella Selfiana Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: