Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel The 7th Wife That Changes His Life Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel The 7th Wife That Changes His Life Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel The 7th Wife That Changes His Life karya Celeste Nurse Full Episode.

Sinopsis Novel The 7th That Changes His Life

Untuk menyelamatkan perusahaan keluarganya, anak haram di keluarga ini, Gong Sun Yun, terpaksa menikah seorang pria kaya, Si Kong Lin. Dan pria ini, ternyata pernah bercerai 6 kali?!

Ada seorang wanita seperti ini, tidak menyombongkan diri, tidak mendebatkan apapun, tidak kosong, tidak tergesa-gesa, walaupun kehidupan begitu melelahkan, dia ingin menjadi tua dalam keanggunan.

Dia adalah putri sulung keluarga Gong Sun, namanya Gong Sun Yun.

Tidak peduli masa feodal lama, atau masa sekarang ini yang begitu damai, putra sulung dan putri sulung sangat dimanjakan, kecuali keluarga Gong Sun, hanya karena putri sulung mereka adalah anak haram, jika dikatakan lebih kasar, anak ini adalah hasil persilingkuhan dari Gong Sun Wen Xing dengan seorang penari.

Baca juga: Novel Assalamualaikum Suami

Tentang Novel

  • Judul: The 7th Wife That Changes His Life
  • Penerbit: Hinovel
  • Author: Celeste Nurse
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Istri Kedua Tuan Ye, Mulai dari Awal Denganmu, Cinta Setelah Menikah, dan lainnya

Cara Baca Novel The 7th That Changes His Life Full Episode

Bagaimana kisah Gong Sun Yun dan Si Kong Lin selanjutnya? Untuk membaca Novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Hinovel, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel The Messenger of Death Full Episode

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel The 7the Wife That Changes His Life by Celeste Nurse Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: