Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel ALECYA Tamat Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel ALECYA Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel ALECYA karya Indahuman Full Episode.

Novel ALECYA

Pemilik Glorymos Enterprise dengan kesempurnaan yang lengkap dalam hidupnya. Wajah tampan, harta dan tahta yang dimilikinya membuat banyak wanita jatuh hati padanya. Dunianya dikelilingi wanita yang selalu ada kapan pun ia butuhkan.

Ladykiller. Itulah reputasi yang disandangnya. Siapa yang tidak mengenal pria arogant dengan senyum yang menawan tersebut? Bahkan sekali ia berkedip ia bisa membuat wanita bertelanjang di depannya.

Suatu ketika dia bertemu dengan gadis yang begitu unik. Apakah ia akan tertarik dan menjalin hubungan dengan wanita tersebut? Atau sebaliknya?

"Aku mengenalmu dari sisi yang berbeda. Lalu, apakah aku juga mencintaimu dengan cara yang berbeda?" -Aldrich Glorymos

Baca juga: Novel Istri Tak Ternilai

Tentang Novel

  • Judul: ALECYA
  • Penerbit: Innovel
  • Author: Innovel
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Setelah Delapan Belas Tahun

Cara Baca Novel ALECYA Full Episode

Bagaimana kisah Felicya dan Aldrich selanjutnya? Untuk membaca Novel yang satu ini silakan install aplikasi Innovel, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Two Weeks Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel ALECYA karya Indahuman Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: