Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Berlianku Istriku Tamat Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Berlianku Istriku Tamat Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Berlianku Istriku karya RirinRohman Gratis Full Episode.

Novel Berlianku Istriku

Setelah seluruh masa mudanya dihabiskan untuk belajar dan meraih cita-cita, tanpa mengenal cinta. Kini Alya terpaksa harus menikah dengan mendadak dan menyedihkan.

Berawal dari pertemuannya dengan Bu Rita seorang pemilik yayasan yatim piatu, Alya terjerat kisah cinta dengan tiga laki-laki yang bersahabat, Farid, Gery dan Ardi.

Niat kedatangan Alya ke Jakarta menyelesaikan magang berubah menjadi cerita menemui jodohnya. Alya juga menemukan dunia dan keluarga baru yang tidak pernah diimpikan sebelumnya.

Baca juga: Novel Setelah Perpisahan

Tentang Novel

  • Judul: Berlianku Istriku
  • Penerbit: Noveltoon or Mangatoon
  • Author: RirinRohman
  • Genre: Romansa
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Sang Pangeran dan Kisah Cinta Anak Sultan

Cara Baca Novel Berlianku Istriku Full Episode

Bagaimana kisah Alya selanjutnya? Untuk membaca Novel yang bergenre Romantis ini silakan install terlebih dahulu aplikasi Noveltoon, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Ketua Osis Kejam Itu Suamiku Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Berlianku Istriku karya RirinRohman Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: