Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Dendam Tapi Cinta Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Dendam Tapi Cinta Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Dendam Tapi Cinta karya Legiyani Dewi Full Episode.

Sinopsis Novel Dendam Tapi Cinta

Disangka menjadi wanita simpanan Malik Mahendra, Gadis terus diteror Rai Mahendra, putra sulung Malik yang tak segan untuk melakukan sesuatu yang mengerikan sekalipun asalkan Gadis pergi dari kehidupan keluarganya.

Sedangkan Gadis Kirana terus berusaha menghindar. Mencari celah agar Rai mau menyerah dalam mengusik hidupnya. Berkali-kali Gadis menjelaskan jika ia sama sekali tak pernah berniat buruk kepada keluarga Rai. Namun, Rai tak percaya.

Diam-diam Gadis disekap Rai di apartemennya, menjadi pelampiasan kemarahan sebagai peringatan agar Gadis jera. Hingga ketika Gadis menghilang, Rai kelabakan. Dia baru sadar jika ternyata, hatinya telah memendam rasa cinta pada Gadis.

Namun, akankah Rai menemukan Gadis kembali dan berani mengutarakan maaf ketika fakta yang ia ketahui datang terlambat?

Akankah Gadis menerima permintaan maaf itu dan mulai menerima kehadiran Rai di hidupnya seiring dengan benih cinta yang mendadak muncul diantara keduanya?

Ataukah takdir memiliki kisah lain yang harus mereka jalani?

Baca juga: Novel Hunter Adventure Isekai System

Tentang Novel

  • Judul: Dendam Tapi Cinta
  • Penerbit: Novelme
  • Author: Legiyani Dewi
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: The Bodyguard and Me, My Emergency Husband, Menjerat Sang Casanova, dan lainnya

Cara Baca Novel Dendam Tapi Cinta Full Episode

Bagaimana kisah cinta Gadis dan Rai selanjutnya? Untuk membaca Novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Delayed Night Full Episode

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Dendam Tapi Cinta by Legiyani Dewi Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: