Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Menantu Orang Kaya Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Menantu Orang Kaya Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Menantu Orang Kaya karya Agus Andriana Full Episode.

Novel Menantu Orang Kaya

Menantu yang dipungut dari tempat sampah itu adalah seorang Tuan Muda!

Zayn Khalid adalah pria muda sederhana dan rendah hati yang tinggal di Kota Bandung sekaligus suami dari wanita bernama Linda Nasution yang merupakan pemilik perusahaan Nasution Textile. 

Mereka menikah tidak didasari rasa saling mencintai, melainkan karena perintah Kakek Nasution yang telah menolong Zayn saat pingsan dan terluka di sebuah tempat sampah saat Zayn masih kecil. 

Zayn sekarang bekerja sebagai seorang pelayan di tempat bernama Royal Karaoke, bertanggung jawab untuk menyajikan makanan dan minuman ke ruang pribadi karaoke. 

Zayn dan Linda belum pernah bersentuhan sedikitpun bahkan berpegangan tanganpun Linda mengharamkannya, karena Linda merasa bahwa pernikahannya dengan Zayn sangat tidak adil dan sangat merugikan Linda.

Apakah Zayn mampu membuat Linda menjadi jatuh cinta kepadanya dan menjadi pasangan yang saling mencintai?

Baca juga: Novel One Night Mistake

Tentang Novel

  • Judul: Menantu Orang Kaya
  • Penerbit: Novelme
  • Author: Agus Andriana
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Panglima Tentara, Aku dan Tiga Makhluk Tampan

Cara Baca Novel Menantu Orang Kaya Full Episode

Bagaimana kisah Linda dan Zayn selanjutnya? Untuk membaca Novel Ini silakan install aplikasi Novelme, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Mantan Suami Full Episode

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Menantu Orang Kaya by Agus Andriana Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: